Rabu, 29 Juni 2016

Panduang Membuat Blog Gratis di Google


Pada kesempatan ini saya ingin berbagi ilmu dengan teman-teman semua tentang Panduan cara membuat Blog Gratis di Google. Sebetulnya caranya tidak begitu sulit karena dari pihak google sendiri sudah menyediakan untuk cara membuat blog gratis dari google. walaupun gratis, tapi kita tetap bisa mendapat uang lo dari hasil ngeBlog kita (jika kalian serius), itu pun jika blog kita sering aktif dan sudah banyak yg melihat, membaca, dan membuka blog kita.
Tidak perlu panjang lebar langsung saja saya berikan video tutorial cara membuat blog gratis di  Google pada video di bawah ini :
Selamat mencoba untuk kawan-kawan semua, semoga sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Flashdisk Yang File-nya Menjadi Shortcut

Suatu ketika saya ingin mengcopy file ke flashdisk teman saya, saya menemukan bahwa file dalam flashdisk tersebut kosong dan hanya ada ...