Jumat, 05 Agustus 2016

Main Pokemon Go di PC dengan Aplikasi NOX

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan sedikit tutorial bermain Pokemon GO di PC atau Laptop sobat sekalian. kemarin saya sudah mem-post Tutorial Bermain Pokemon Go di PC dengan Aplikasi Bluestuck 2.
Dan sekarang saya akan menjelaskan sedikit dengan menggunakan Aplikasi yang diberi nama NOX.
Cara menginstalnya pun di bilang mudah dan tidak ribet di banding dengan Aplikasi Bluestack.
Bahan-bahan yang diperlukan adalah :
1. Nox App Player Versi 3.7
2. App Pokemon Go V.o.31.0

Tidak perlu panjang lebar berikut saya berikan Video Tutorial Cara Bermain Pokemon GO di PC dengan menggunakan Aplikasi NOX :
Langkah-langkah di dalam video tersebut saya rasa cukup jelas, dan bila kawan-kawan ada permasalahan dalam penginstalan beri komen di bawah kolom komentar ini.
semoga bermanfaat. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Flashdisk Yang File-nya Menjadi Shortcut

Suatu ketika saya ingin mengcopy file ke flashdisk teman saya, saya menemukan bahwa file dalam flashdisk tersebut kosong dan hanya ada ...