Rabu, 07 September 2016

Free Download ArcSoft WebCam Companion 3 Cinos Com


 ArcSoft WebCam Companion adalah program multifungsi untuk webcam Anda. Ini melakukan berbagai fungsi, beberapa di antaranya praktis, seperti mengedit foto, yang lain menyenangkan, seperti frame yang funky dan masques, dan lainnya yang serius, seperti mode pemantauannya.


Fitur paling dasar dari ArcSoft WebCam Companion adalah mode penangkapannya, fungsi yang memungkinkan Anda untuk mengambil foto dan gambar video dengan webcam Anda dan menyimpan, mengirim email atau mencetaknya. Ada juga fitur pengeditan, tetapi meskipun memungkinkan Anda untuk langsung mengunggah video Anda ke YouTube, alat pengeditannya tidak terlalu menakjubkan.

Dalam hal menyenangkan, ArcSoft WebCam Companion memungkinkan Anda mengubah diri dengan berbagai foto dan menerapkan bingkai menyenangkan ke layar gambar Anda, meskipun fitur ini tidak berfungsi dengan baik selama pengujian kami. Fungsi masque, seperti yang disebut morphing, konyol tetapi menghibur, dan jika Anda bosan dengan gambar yang telah dipilih, Anda selalu dapat membuat template Anda sendiri dari gambar .JPEG apa pun.
Fungsi pemantauan adalah salah satu yang membuat ArcSoft WebCam Companion terpisah dari kompetitornya. Menyiapkan fitur itu mudah, dan pengujian kami di kantor Softonic menunjukkan bahwa itu berfungsi. ArcSoft WebCam Companion menyimpan log ekstensif dari semua aktivitas yang terdeteksi dan dapat memilih memberi tahu Anda melalui email atau FTP jika mendeteksi sesuatu yang mengkhawatirkan. Satu sesi pemantauan dapat berlangsung selama 18 jam, mendeteksi gerakan, wajah atau keduanya.


Video Tutorial Instal ArcSoft WebCam Companion 3 Cinos Com

TERSEDIA DI TOKO ONLINE DI BAWAH INI :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Flashdisk Yang File-nya Menjadi Shortcut

Suatu ketika saya ingin mengcopy file ke flashdisk teman saya, saya menemukan bahwa file dalam flashdisk tersebut kosong dan hanya ada ...