Jumat, 16 Desember 2016

Free Download Nero 9 Esential Cinos Com


 Nero 9 adalah perangkat lunak optical disc authoring dari Nero AG, sebelumnya Ahead Software, dengan inti pokok produk Nero Burning ROM , atau lebih dikenal dengan Nero Express, yaitu versi yang disederhanakan sebagai entri level pengguna. Banyak pengguna telah akrab dengan merk Nero seperti NERO OEM suite yang dikenal luas karena banyak dibundel/digabungkan dengan Perekam optical disk atau CD / DVD-RW drive.


Nero 9 suite adalah perangkat lunak lengkap yang mendukung CD/DVD, Blu-ray and HD DVD burning CD / DVD, Blu-ray dan HD DVD burning. Dengan biaya pembelian lisensi tunggal sebesar $79.99 , end-user akan mendapatkan banyak aplikasi yang umunya tidak diinginkan.
Untuk pengguna yang mencari crack, keygen (key generator) atau serial produk Nero 9, sekarang tidak perlu repot karena telah ada versi gratis Nero 9 dan tersedia langsung dari pengembang. Nero 9 Essentials Free Edition, yang juga dikenal sebagai Nero 9 Essentials, adalah fungsi edisi terbatas dari Nero 9, yang memiliki fitur dan fungsi-fungsi berikut:
CD and DVD copying (Menyalin CD dan DVD)
Data CD and DVD burning (Membakar Data CD dan DVD)

Dengan kata lain, Nero 9 Essentials Free Edition tidak dapat digunakan untuk membuat CD audio, membakar ISO, rip / menyalin DVD film atau audio CD, mengedit atau penulis DVD, dan banyak fungsi lainnya pada Nero 9 suite lengkap yang telah dihapus . Namun, Nero 9 Essentials Free Edition sudah dapat memenuhi kebutuhan banyak orang yang hanya ingin membackup file data ke disk, atau duplikasi CD atau DVD.
Kelebihan lain dari Nero 9 Essentials Free Edition adalah dapat digunakan untuk jumlah PC tak terbatas dan tanpa batasan waktu.


Video Tutorial Instal Nero 9 Esential Cinos Com


TERSEDIA DI TOKO ONLINE DI BAWAH INI :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Flashdisk Yang File-nya Menjadi Shortcut

Suatu ketika saya ingin mengcopy file ke flashdisk teman saya, saya menemukan bahwa file dalam flashdisk tersebut kosong dan hanya ada ...