Kamis, 07 Desember 2017

Review Windows 10 ( Part 1)



Salam manis buat sobat-sobatku semua di penghujung tahun ini saya akan membahas dan mengulas tentang Windows terbaru yaitu Windows 10 dan khususnya Windows 10 Pro Final. Windows ini memiliki fitur yang cukup menarik, dimulai dari performa bootingnya yang cukup cepat hingga proses selama pemakaiannya yang lebih smooth membuat kita lebih betah menggunakan PC. Selain itu, kembalinya fitur start menu di Windows 10 juga telah dinanti-nantikan oleh para windows user.



Windows 10 Pro Final juga memiliki kemampuan Multiple Desktop. Sobat dapat menciptakan beberapa desktop dan mengisinya sesuai dengan kegiatan yang ingin dilakukan. Sebagai contoh, sobat membuka desktop pertama dengan aplikasi browser, download manager dan torrent, lalu sobat menciptakan desktop kedua dan membuka aplikasi Office (Word, Excell, PowerPoint dan lain sebagainya), desktop ketiga sobat membuka aplikasi pengolah gambar (Photoshop, Paint) dan seterusnya. Windows 10 Pro Final sangat cocok bagi para users Personal karena Windows 10 Pro Final ini memang telah didesign sedemikian rupa untuk memanjakan para users personal dalam bekerja sebagai developers ataupun designers semua bisa dilakukan.

Minimum System Requirements :
· Processor: 1 GHz (gigahertz) or faster processor or SoC
· RAM: 1 GB (gigabyte) for 32-bit (x86) or 2 GB for 64-bit (x64)
· Hard Disk Space: 16 GB for 32-bit OS or 20 GB for 64-bit OS
· Graphics Card: DirectX 9 or later with WDDM 1.0 driver
· Display Screen Resolution: at least 1024×600
· Microphone: for Cortana use (optional)


Pada kali ini saya tidak mempunya link untuk mendownload Windows 10 ini karena kapasitasnya lumayan besar sekitar 2-4 Gb. Tapi saya menyediakan Windows 10 ini dalam bentuk DVD Installer yang dapar sobat Pesan/Beli melalui situs Tokopedia dan Bukalapak.

Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk anda semua, Jika ada pertanyaan atau keluhan maupun kesulitan-kesulitan yang lain masalah seputar dunia computer bisa langsung beri komentar di kolom komentar dibawah ini. Semua informasi-informasi di situs Cinos Computer adalah gratis, silakan Anda manfaatkan sebaik-baiknya. Anda bisa membaca artikel atau konten-konten kami yang lain dengan memilih label yang tersedia di sebelah kanan layar. 
Jangan sungkan untuk mampir . Terimakasih

1 komentar:

Cara Mengatasi Flashdisk Yang File-nya Menjadi Shortcut

Suatu ketika saya ingin mengcopy file ke flashdisk teman saya, saya menemukan bahwa file dalam flashdisk tersebut kosong dan hanya ada ...