Selasa, 27 Februari 2018

Kelebihan dan Kekurangan Microsoft Office 2016 (2)


Pada artikel kali ini saya akan melanjutkan membahas tentang kelebihan dan kekurangan MicrosoftOffice 2016. Pada postingan sebelumnya kita sudah membahas tentang Kelebihan-kelebihan yang ada pada Software/Program Microsoft Office 2016. Dan kini saatnya saya akan menjelaskan beberapa kekurangan dari Software/Program Microsoft Office 2016 itu sendiri, langsung saja kita simak penjelasan kekurangan dari Software/Program Microsoft Office 2016 di bawah ini :



1. Tidak Semua Perangkat Dapat Menggunakan Microsoft Office 2016

MicrosoftOffice 2016 memang bisa digunakan di berbagai perangkat, seperti PC, laptop, tablet, ataupun smartphone. Namun, tidak semua perangkat tersebut dapat menggunakan aplikasi Microsoft Office 2016. Tetapi hanya perangkat - perangkat itu yang memenuhi beberapa spesifikasi. Untuk perangkat yang menggunakan sistem operasi Windows, aplikasi Microsoft Office 2016 ini hanya mendukung perangkat dengan sistem operasi Windows 7 ke atas. Itu artinya aplikasi ini hanya mendukung Windows 7, Windows 8, dan Windows 10 saja.

Sedangkan untuk perangkat dengan sistem operasi Android, Microsoft Office 2016 hanya bisa digunakan di perangkat yang menjalankan Android KitKat atau yang lebih baru. Untuk perangkat dengan sistem operasi iOS, perangkat yang bisa menggunakan Microsoft Office 2016 adalah perangkat yang menjalankan iOS 8.0 atau yang lebih baru.


2. Microsoft Office 2016 Tidak Gratis

Jika Windows 10 itu gratis, tetapi lain halnya dengan Microsoft Office 2016. Software ini dibanderol dengan harga yang relatif mahal. Untuk kelas Office Home & Student dibanderol dengan harga 120 US Dollar atau sekitar 1,6 juta rupiah.

Sedangkan untuk kelas Office Home & Bussiness dibanderol dengan harga 290 US Dollar atau sekitar 4,2 juta rupiah.


Demikianlah beberapa kelebihan dan kekurangan Microsoft Office 2016. Untuk kawan-kawan semua yang ingin menginstal Program Microsoft Office 2016 dapat memesan atau membeli DVD Installer Microsoft Office 2016 melalui situs belanja Online seperti Bukalapak maupun Situs Jual Beli Online Tokopedia.
Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk anda semua, Jika ada pertanyaan atau keluhan maupun kesulitan-kesulitan yang lain masalah seputar dunia computer bisa langsung beri komentar di kolom komentar dibawah ini. Semua informasi-informasi di situs Cinos Computer adalah gratis, silakan Anda manfaatkan sebaik-baiknya. Anda bisa membaca artikel atau konten-konten kami yang lain dengan memilih label yang tersedia di sebelah kanan layar. 
Jangan sungkan untuk mampir . Terimakasih




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Flashdisk Yang File-nya Menjadi Shortcut

Suatu ketika saya ingin mengcopy file ke flashdisk teman saya, saya menemukan bahwa file dalam flashdisk tersebut kosong dan hanya ada ...