Sabtu, 07 April 2018

Video Tutorial Instal Microsoft Office 2016

Pada postingan kali ini admin akan memberikan Tutorial cara instal Microsoft Office 2016 dalam bentuk video, kenapa dalam bentuk video ???. karena diharapkan agar sobat-sobat semua dimanapun berada dapat lebih paham dan mengerti dibandingkan dalam bentuk tulisan.
Sebelum kita memulai Instal Microsoft Office 2016 persiapkan dulu CD/DVD installernya, bagi sobat sekalian yg belum memiliki CD/DVD Microsoft Office 2016 dapat pesan melalu situs online seperti :
Bukalapak maupun

Ok, jika sudah dipersiapkan CD/DVD Microsoft Office 2016 silahkan ikuti video di bawah ini :
Proses instalnya memakan waktu kurang lebih 30 menit dan tergantung pula pada spesifikasi Laptop atau Computer yang digunakan. 
dan video berikutnya adalah cara Aktivasinya, silahkan lihat video berikut ini :
Demikianlah video tutorial Instal Microsoft Office 2016 dan tampilan dari Microsoft Office 2016 dapat sobat lihat pada Video berikut :

Akhir kata Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk anda semua, Jika ada pertanyaan atau keluhan maupun kesulitan-kesulitan yang lain masalah seputar dunia computer bisa langsung beri komentar di kolom komentar dibawah ini. Semua informasi-informasi di situs Cinos Computer adalah gratis, silakan Anda manfaatkan sebaik-baiknya. Anda bisa membaca artikel atau konten-konten kami yang lain dengan memilih label yang tersedia di sebelah kanan layar. 
Jangan sungkan untuk mampir . Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Flashdisk Yang File-nya Menjadi Shortcut

Suatu ketika saya ingin mengcopy file ke flashdisk teman saya, saya menemukan bahwa file dalam flashdisk tersebut kosong dan hanya ada ...