Sabtu, 17 November 2018

Cara Aktivasi Office 2019 Permanen Secara Offline


Berikut adalah langkah-langkah untuk melakukan aktivasi Office 2019 :

1.      Hal pertama yang harus dilakukan adalah mematikan koneksi internet dan mematikan/disable fungsi scan Antivirus untuk sementara waktu. Jika anda menggunakan Windows Defender bawaan Windows 10, maka anda harus Mematikan fitur Real-time protection Windows Defender untuk sementara waktu. Jika anda menggunakan aktivirus lain, maka anda juga harus mematikan antivirus tersebut.
2.      Langkah selanjutnya, buka/jalankan file Oinstall (Run as administrator).

3.      Ketika anda menjalankan KMS Office 2019, maka tampilan yang pertama kali muncul adalah Main Window. Untuk melakukan aktivasi Office 2019 pekerjaan akan dilakukan di tab Utilities, silahkan klik tab Utilities.
4.      Selanjutnya, pada halaman Utilties, silahkan centang pada Office reactivation task. Setelah itu lakukan konversi Office 2019 Retail ke Office 2019 Volume dengan cara tekan tombol Office RETAIL => VL. Jika proses konversi sudah selesai, maka akan ditandai dengan munculnya status Completed pada bagian keterangan.
 

5.      Silahkan lanjutkan ke proses aktivasi Office 2019 dengan klik Activate Office. Jika muncul jendela Windows Security Alert, silahkan klik Allow access. Tunggu hingga proses aktivasi selesai yang ditandai dengan keterangan Product activation successful.

 
6.      Selanjutnya, silahkan buka salah satu product Microsoft Office (misalnya Microsoft Word). Kemudian cek status aktivasi di File > Account. Pada halaman tersebut anda akan menemukan keterangan Product Activated yang artinya Office 2019 yang terinstall pada laptop anda sudah berhasil diaktivasi.


Setelah anda berhasil melakukan aktivasi Office 2019 menggunakan KMS Office 2019, maka langkah terakhir adalah jangan lupa mengaktifkan kembali Antivirus anda. Jika menggunakan Windows Defender, silahkan aktfkan kembali fitur Real-time protection. Jika menggunakan antivirus lain, aktifkan kembali fungsi scan yang anda matikan sebelumnya.
Itulah cara melakukan aktivasi Office 2019 yang sudah anda install di Laptop/Komputer  kesayangan.
Dengan menggunakan cara ini maka anda tetap dapat melakukan aktivasi office 2019 meskipun tidak memiliki product key Office 2019. Yang jelas, cara ini dapat anda lakukan secara offline dan Office 2019 akan teraktivasi secara permanen layaknya anda menggunakan product key yang berbayar.

2 komentar:

  1. You don't need activator, as I recently bought license key to upgrade my windows 10 home to pro version from ODosta Store, which worked perfectly.
    So I'll recommend you to get cheap office 2019 pro product keys from ODosta Store Thanks for your providing this informative content here.
    I'm sharing some product keys for others here;
    NPRFF-HJCWJ-QXVR3-XYFPX-3RTGC
    NVJ37-87Y93-43TQV-XTVXV-6XX2P
    JT8QJ-KNQ4X-FKT4M-DYYP6-PDK2P

    BalasHapus
  2. Service komputer Panggilan


    Kami melayani jasa service komputer panggilan
    Service komputer antar/jemput. bagi anda yang
    tidak punya waktu dan tidak ingin repot repot
    bawa ke reparasi komputer silahkan Hubungi
    Kami. jika bapak atau ibu sibuk cukup Hubungi
    Kami Maka Kami akan pergi ketempat anda
    Hub : 081294209696





    Berkut ini adalah kerusakan yang biasa kami temui :

    Software :
    1 Install Ulang Windows (WinXp,Win7,Win8,Win10)
    2. Install Drivers (VGA,Sound,Printer dll)
    3. Install Games (Pes2014,Need for speed,dll)
    4. Install Software (autocad,Photoshop,Office,dll)
    5. Virus Cleaning (Trojan,Worm,Heal Data)
    6. Recovery DATA (Terformat,Terpartisi,Terdelete,dll)


    Hardware :
    1. Mati total
    2. Tidak Tampil
    3. Bunyi Bunyi
    4. BlueScreen
    5. Lemot
    6. Tidak Bisa Masuk Windows
    7. Sering Hang,Restart
    8. Installasi Lan/Wireless

    Silahkan Hubungi Kami
    081294209696
    Bilawal.rifai96@gmail.com
    Http://www.mataharikomputer.com

    BalasHapus

Cara Mengatasi Flashdisk Yang File-nya Menjadi Shortcut

Suatu ketika saya ingin mengcopy file ke flashdisk teman saya, saya menemukan bahwa file dalam flashdisk tersebut kosong dan hanya ada ...