Minggu, 17 November 2019

Cara Instal Driver Pack Solution (DPS)15 di Windows 10


 Driver pack solution adalah merupakan sebuah program yang berisi kumpulan-kumpulan driver (automated driver installation) untuk VGA, Chipset, SoundCard, LanCard, Wifi, Printer, dll. Bisa digunakan untuk semua versi windows dari windows XP, Vista, Seven (32/64 bit) yang dapat anda gunakan di berbagai macam komputer dan laptop. DriverPack Solution 15 ini adalah versi terbaru untuk saat ini.


Kegunaan : Install semua driver VGA, Sound, Chipset, Lan, Wifi, dan lain-lain secara offline.
dengan DriverPack Solution 15 ( All in One Driver For Windows XP/Vista/7) kita tidak perlu lagi bersusah payah mencari satu persatu utility tersebut, karena DriverPack Solution 15 dapat mengatasi hal tersebut, hanya dengan sekali klik dari DriverPack Solution 15l ini, maka utility dari element yang ada di Komputer / Laptop/ Notebook akan secara otomasi terinstal oleh information ini. Tidak perlu bersusah payah bukan, hanya dalam hitungan menit, semua utility sudah terinstal.

Cara Instal Driver Pack Solution (DPS)15 di Windows 10
TERSEDIA DI TOKO ONLINE DI BAWAH INI :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Flashdisk Yang File-nya Menjadi Shortcut

Suatu ketika saya ingin mengcopy file ke flashdisk teman saya, saya menemukan bahwa file dalam flashdisk tersebut kosong dan hanya ada ...