Kamis, 27 Juni 2019

Cara membuat border agar tidak terpotong di Microsoft Word bagian 2

 Salam buat kawan-kawan semua, pada kesempatan kali ini saya akan melanjutkan postingan saya yang sebelumnya Cara membuat border agar tidak terpotong di Microsoft Word. Ada beberapa kawan-kawan yg masih saja hasil bordernya terpotong setelah di print. dan untuk itu saya akan memberikan langkah-langkah berikutnya jika border masih terpotong.

Langsung saja ya, langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Klik "Page Layout" lalu pilih "Page Border"


2. Setelah jendela "Page Border" terbuka pilih "Option"


3. Lalu pilih menu "Measure from" 


4. Setelah itu ubah Edge of page menjadi "Text" lalu klik "ok" pada tab border and shading option, lalu klik "ok" lagi pada menu "Border and Shading"


5. Setelah itu coba di print kembali, insya Allah border di bawah kertas sudah tidak terpotong lagi.

Semoga Artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman semua, Jika ada pertanyaan atau keluhan maupun kesulitan-kesulitan yang lain masalah seputar dunia computer bisa langsung beri komentar di kolom komentar dibawah ini. Semua informasi-informasi di situs Cinos Computer adalah gratis, silakan Anda manfaatkan sebaik-baiknya. Anda bisa membaca artikel atau konten-konten kami yang lain dengan memilih label yang tersedia di sebelah kanan layar. 
Jangan sungkan untuk mampir . Terimakasih 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Flashdisk Yang File-nya Menjadi Shortcut

Suatu ketika saya ingin mengcopy file ke flashdisk teman saya, saya menemukan bahwa file dalam flashdisk tersebut kosong dan hanya ada ...