Kamis, 16 Agustus 2018

Mematikan Windows Defender Windows 10 (Part 2)


Sama halnya seperti Windows Defender di Windows 8.1, anda dapat menghentikan fungsi Windows Defender dengan menonaktifkan fitur real-time protection. Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut untuk mematikan Windows Defender pada Windows 10.
Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka atau menjalankan Windows Defender Security Center. Anda dapat melakukan pencarian Windows Defender pada Start Menu Windows 10.

Pada jendela Windows Defender Security Center, silahkan klik Virus & threat protectionatau gambar perisai yang terdapat pada panel sebelah kiri. Setelah itu, klik Virus & threat protection settings pada panel sebelah kanan.
Untuk mematikan Windows Defender sementara waktu pada Windows 10, silahkan ubah Real-time protection dari On menjadi Off.
Setelah melakukan langkah diatas, maka Windows Defender pada Windows 10 akan menjadi nonaktif. Untuk mengaktifkan kembali, anda hanya perlu mengubah Real-time protection dari Off menjadi On.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mengatasi Flashdisk Yang File-nya Menjadi Shortcut

Suatu ketika saya ingin mengcopy file ke flashdisk teman saya, saya menemukan bahwa file dalam flashdisk tersebut kosong dan hanya ada ...